Suara Warga

Suara Masuk : 1200
Suara Dibaca : 1100
Suara Dijawab : 890
    Siti / sitinurjanah.rck@gmail.com
    nik 3204285610910015 no.kk 3204282102070004 kenapa selalu gagal saat digunakan untuk registrasi ulang kartu prabayar?

    Jawaban :
    Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, coba saudara cek NIK Ktp-el dengan NIK di Kartu keluarga apakah sama, apabila sama maka data saudara sudah terdaftar di database kependudukan, silahkan saudara datang ke gerai provider dengan membawa KTP-el asli dan Kartu keluarga asli. dan apabila NIK nya berbeda silahkan saudara datang ke kantor disdukcapil kab bandung untuk perbaikan NIK tersebut.
    Asep Hidayat / ahid@indonesian-aerospace.com
    Asalamualaikum wr.wb Saya mau menanyakan perihal pembuatan ektp untuk anak saya yang bernama Rasyad Nur Hidayat kok sampai sekarang belum beres juga,padahal persyaratannya sdh sesuai dengan yg di anjurkan,kami mengajukan pembuatan ektp untuk anak saya dengan sekarang sudah hampir 3 tahun tapi belum beres Kami membuat ektp sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa warga yg sudah menginjak usia 17 tahun wajib mempunyai ektp disamping itu anak saya perlu untuk mengurus kepentingan2 lain dan ada persyaratan yg di harus kan mempunyai ektp.Saya mohon informasinya mengingat perlu dan pentingnya ektp untuk anak saya mohon untuk anak saya bisa mempunyai ektp secepatnya.Untuk irformasi kami tinggal di komplek Bumi Orange ,Desa Cimekar Kec.Cileunyi kab.Bandung

    Jawaban :
    Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, silahkan saudara datang langsung ke kecamatan dengan membawa fotocopy kartu keluarga untuk di cetakan KTP-el nya.
    AAN KARNAMAH / 197211232000032002@bandungkab.go.id
    Bagaimana solusi untuk masuk di aplikasi eskp, password selalu salah padahal belum merubahnya?

    Jawaban :
    Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, mohon maaf silahkan saudara email ke bagian BKPP nya.
    DANTON HANDOKO / danton.handoko@gmail.com
    tidak bisa regisytrasi kartu dengan alesan NIK/KK salah terus. NIK 3273071007760012 KK 3204052011150007 mohon bantuannya, anehnya ketika pendataan untuk kebutuhan pemilihan suara terdaftar, data NIK dan KK sudah sesuai prosedur.

    Jawaban :
    Terimakasih saudara telah menghubungi website kami, emang biasanya data saudara telah sesuai didatabase kantor Disdukcapil kab semua itu kesalahan dari pihak ketiga yaitu tidak updatenya sistem data mereka dengan kita.jadi coba saudara hubungi langsung Disdukcapil pusat 08118005373 atau melalui email disdukcasip@gmail.com
    Dani Lukman / danlook_83@yahoo.co.id
    Mohon bantu untuk cek aktivasi online no KTP saya 3273100601830001, tidak bisa digunakan untuk regiatrasi Sim nomor telepon dan perpanjangan SIM di samsat karena no e ktp blm online. Mohon dapat dionlinekan.

    Jawaban :
    Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, coba saudara cek NIK Ktp-el dengan NIK di Kartu keluarga apakah sama, apabila sama maka data saudara sudah terdaftar di database kependudukan, silahkan saudara datang ke gerai provider dengan membawa KTP-el asli dan Kartu keluarga asli. dan apabila NIK nya berbeda silahkan saudara datang ke kantor disdukcapil kab bandung untuk perbaikan NIK tersebut.
    Heru Dwisongo Adiharto / heru.harto@myself
    apakah nik dan kk saya dan istri belum di update di pusat data ? regustrasi ulang kartu prabayar (seperti anjuran KOMONFO) kami selalu gagal. terima kasih

    Jawaban :
    Terima kasih saudara sudah menghubungi website kami, coba saudara cek NIK Ktp-el dengan NIK di Kartu keluarga apakah sama, apabila sama maka data saudara sudah terdaftar di database kependudukan, silahkan saudara datang ke gerai provider dengan membawa KTP-el asli dan Kartu keluarga asli. dan apabila NIK nya berbeda silahkan saudara datang ke kantor disdukcapil kab bandung untuk perbaikan NIK tersebut.


19 Jun